Pelajari Bagaimana Anda Dapat Berinvestasi dalam Mata Uang Ether Hari Ini!

Pelajari Bagaimana Anda Dapat Berinvestasi dalam Mata Uang Ether Hari Ini! – Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membeli eter, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Ada banyak kegunaan eter, dan akan sulit untuk menyaring semuanya menjadi satu kali penggunaan. Namun, sebagian besar kegunaan eter adalah untuk memfasilitasi program kontrak pintar. Kontrak adalah salah satu bentuk kontrak pintar di mana pihak ketiga setuju untuk membayar sejumlah uang, dan ketika waktu habis atau suatu kondisi tidak terpenuhi, pihak ketiga tersebut dapat mengambil kembali uang yang mereka pinjamkan menggunakan kontrak pintar. Ini adalah bentuk leverage finansial, karena ether tidak memiliki komoditas fisik, Ether hanya ada dalam bentuk digital.

Banyak pertukaran telah mengambil langkah-langkah untuk mempelajari cara membeli ethereum. Karena ethereum diciptakan oleh usaha yang didukung oleh pengusaha Internet yang sukses, tidak terlalu mengherankan bahwa ada lusinan bursa yang sekarang menawarkan perdagangan pada aset ini. Faktanya, beberapa bursa telah bermunculan dalam beberapa bulan terakhir saja. Ini termasuk Gemini, Poloniex, dan Bittrex.

Meskipun pertukaran khusus ini menyediakan platform untuk perdagangan ethereum, mereka tidak menyediakan antarmuka yang diperlukan untuk menjalankan perdagangan semacam itu. Alasannya adalah karena ethereum tidak mendukung transaksi langsung melalui penggunaan Metaverse, pertukaran perdagangan dalam Jaringan Metaverse. Sebaliknya, perdagangan terjadi antara pembeli dan penjual dalam bentuk perdagangan eter. Saat Anda mempelajari cara membeli ethereum dari satu bursa tertentu, perdagangan Anda harus terjadi di bursa lain.

Salah satu alasan utama mengapa investor tertarik untuk mempelajari cara membeli ethereum melalui Metaverse adalah fleksibilitas yang diberikannya kepada penggunanya. Singkatnya, Metaverse memungkinkan pengguna untuk berdagang eter dan mata uang. Namun, ia juga mendukung perdagangan dalam empat mata uang dasar utama: dolar AS, pound Inggris, Euro, dan yen Jepang. Fleksibilitas yang terkait dengan perdagangan dalam berbagai mata uang ini menjadikan localethereum pilihan yang menarik bagi investor yang tertarik untuk mendiversifikasi investasinya.

Alasan lain mengapa berinvestasi dalam aplikasi terdesentralisasi seperti ethereum menarik adalah karena sejarah panjang yang dimilikinya sehubungan dengan membangun komputer dunia yang lebih terdesentralisasi. Pengembang utama di balik proyek tersebut telah bekerja untuk membuat perangkat lunak yang memungkinkan pengguna melakukan kontrak pintar tanpa memerlukan pihak ketiga. Kontrak ini dapat melibatkan sejumlah aktivitas yang berbeda, termasuk menyewakan properti atau mobil, memberikan sumbangan untuk amal, menyewakan aset, atau bahkan membeli properti dan mobil. Semua aktivitas ini dilakukan melalui penggunaan kontrak pintar, yang membuat seluruh proses sepenuhnya transparan dan bebas risiko. Hasilnya, investor dapat menggunakan sistem ini untuk membuat portofolio yang terdiversifikasi yang akan menghasilkan pengembalian yang lebih baik.

Selain kemampuan untuk berinvestasi dan mentransfer uang, pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengonversi mata uang mereka. Ini adalah fitur yang sangat menarik bagi orang yang tinggal di negara yang hanya menerima satu mata uang. Misalnya, jika Anda berasal dari Inggris Raya dan tertarik untuk berinvestasi dalam Euro, Anda dapat melakukannya dengan menukarkan pound Inggris Anda ke mata uang negara yang Anda minati untuk berinvestasi.

Salah satu manfaat terbesar berinvestasi dalam mata uang eter adalah penggunaan apa yang disebut dompet ethereum. Dompet ethereum pada dasarnya adalah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda menyimpan semua dana Anda di rantai pengawasan di luar situs. Manfaat dari jenis pengaturan ini adalah bahwa hal itu dapat sangat mengurangi risiko yang terkait dengan menyimpan sejumlah besar uang di bursa. Misalnya, jika Anda menyimpan dana Anda di flash drive tradisional atau perangkat penyimpanan digital jenis lain, Anda berisiko kehilangan dana tersebut karena pencurian, virus komputer, dan banyak lagi.

Ada beberapa cara berbeda untuk membeli eether. Anda dapat melakukannya melalui salah satu broker online besar atau Anda dapat membeli langsung dari ethereum sendiri. Jika Anda memilih untuk membeli dari broker online, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat. Salah satu itemnya adalah Anda harus yakin bahwa broker yang Anda gunakan memiliki akun trading dengan perusahaan broker online terkemuka.

Baca Juga :

Ekonomi Terdesentralisasi: Tinjauan Perkembangan Terbaru

Terlepas dari hype seputar kenaikan harga ether (XTC) baru-baru ini, saya yakin masih banyak yang harus dipelajari tentang dunia ethereum yang kompleks. Saya akan mencoba untuk membahas beberapa konsep inti yang mendefinisikan kelas aset yang baru dan berkembang ini. Semoga pada saat Anda selesai membaca, Anda akan memiliki wawasan tentang apa yang membuat kelas aset baru ini begitu unik dan bermanfaat. Saya juga akan menjelaskan bagaimana Anda dapat berpartisipasi di masa depan ethereum dan menuai hasil yang menunggu.

Premis yang mendasari ethereum adalah bahwa bank tidak perlu memegang aset digital seperti uang tunai dan saham karena manfaat jangka panjang menggunakan jaringan desentralisasi untuk perbankan internasional. Bank malah akan menggunakan kekuatan kontrak pintar untuk membuat solusi yang dirancang khusus untuk pengguna yang berjalan di jaringan publik ethereum. Jaringan publik ini akan menjalankan operasi internal bank dan secara eksternal melalui aplikasi di jaringan utama. Akibatnya, bank menciptakan bank virtual hibrida. Masa depan keuangan desentralisasi akan membuka jalan bagi perangkat lunak yang sepenuhnya otomatis yang akan memproses transaksi keuangan global dan lokal.

Meskipun kedengarannya futuristik untuk mempertimbangkan kemungkinan ethereum dalam waktu dekat, ada tanda-tanda bahwa hype di balik proyek tersebut mungkin valid. Investor pada tahun lalu telah membeli sejumlah besar token berbasis ethereum untuk diinvestasikan dalam proyek tersebut. Pengembang di belakang ethereum merilis buku putih ekstensif yang merinci desain peta jalan jangka panjang mereka untuk proyek tersebut. Ada beberapa konferensi yang diadakan dengan tokoh-tokoh berpengaruh dari komunitas bisnis untuk membahas evolusi keuangan desentralisasi yang akan datang. Semua sinyal ini menunjukkan bahwa ada minat dan dukungan yang signifikan untuk ethereum dan token di belakangnya, eter.

Salah satu faktor pendorong utama di balik popularitas ethereum adalah hard fork kontroversial yang terjadi bulan lalu. Kerja keras diadopsi oleh mayoritas pengguna di platform tetapi dikritik oleh minoritas yang melihat langkah tersebut sebagai penjualan oleh pengembang inti. Vitalikis Androulakis, pendiri thorium, dipekerjakan sebagai arsitek teknis proyek. Dalam melakukan itu, dia telah mengeluarkan seruan untuk kesabaran saat proyek menyelesaikan proses pengujian dan penyempurnaannya. Selama beberapa bulan ke depan, dia mengantisipasi bahwa proyek akan kembali ke lingkungan tipe “arden” di mana hanya beberapa node yang akan tetap beroperasi untuk melayani sebagian besar pengguna.

Sementara Androulakis meminta kesabaran, investor tidak tinggal diam karena platform tersebut telah mengalami lonjakan aktivitas yang signifikan. Saat ini ada lebih dari 30 lembaga keuangan, yang mendukung proyek tersebut, menurut perkiraan. Dua detail yang paling penting adalah Visa dan MasterCard. Selain itu, Departemen Pertahanan AS dan Bank Sentral sama-sama menguji ethernet untuk implementasi protokol transfer. Terlepas dari apakah organisasi ini berada di belakang layar menguji atau hanya menampilkan dukungan untuk ethereum, jelas bahwa pemain keuangan utama memperhatikan bagaimana platform kontrak pintar ini dapat meningkatkan model bisnis mereka secara keseluruhan.

Sejak peluncuran versi beta pada bulan Juli, ethereum telah mengalami peningkatan volume transaksi yang nyata. Meskipun platform belum melihat pertumbuhan laba yang signifikan, pemegang ether dapat yakin bahwa pertumbuhan akan datang. Kekuatan pendorong nyata di balik pertumbuhan ini adalah peningkatan keamanan yang disediakan melalui penggunaan kontrak pintar. Dengan mengintegrasikan teknologi ini dengan jaringan aplikasi terdesentralisasi yang beroperasi seperti tulang punggung internet, lebih banyak uang dapat ditransfer dengan aman ke seluruh jaringan tunggal sambil menghilangkan risiko tertentu yang melekat di pasar bitcoin.

Vitalikis menyatakan bahwa kendala terbesar penggunaan ethereum secara luas adalah kurangnya standarisasi. Karena jaringan ethereum sebagian besar dikembangkan di tingkat perusahaan, diharapkan banyak masalah potensial akan diatasi dalam waktu dekat. Dia juga mengindikasikan bahwa belum ada rencana untuk segera merilis spesifikasi protokol resmi ke publik. Ini dilakukan untuk memberikan ilusi bahwa jaringan lebih stabil daripada bitcoin. Meskipun tidak ada standar formal yang akan dirilis, pengembang telah menguji platform keuangan terdesentralisasi dalam skala yang lebih kecil dibandingkan dengan bitcoin.

Dengan berita baru-baru ini, seluruh industri telah berebut untuk mencari tahu apakah ethereum akan cocok dengan masa depan keuangan desentralisasi jangka panjang atau tidak. Meskipun ada kekurangan pasti yang perlu diperbaiki, Vitalikis mengindikasikan bahwa perusahaan akan terus menangani masalah ini. Selain mengerjakan masalah standarisasi, para pengembang mencari cara lain untuk membuat platform lebih bermanfaat. Salah satu solusi yang mungkin adalah pengenalan kontrak pintar. Ini akan memungkinkan ethereum

Close